Halaman

Selasa, 25 Desember 2012


Anda Bosan Jadi Karyawan ?

Lelah Jadi Orang Gajian ?
Pingin Punya Usaha Sampingan Sendiri ?
Jadilah Pengusaha Online Dengan Modal Kecil  !!

Akhirnya Dibocorkan :

" 7 Rahasia Website Penghasil Uang Untuk Pemula Yang Ngaku Gaptek"


Dari       :Fuad Ahmad
Tanggal:


Salam Sukses Online Teman-teman,


Perkenalkan nama saya Fuad ahmad. saya tinggal di Bandung profesi saya sekarang seorang online entrepreuneur (wirausaha online) sekaligus guru di salah satu sekolah islam di Bandung.

Pertama kali akrab dengan dunia internet pada tahun 2009 yang lalu. Dulu sebelum saya mengenal lebih dekat dengan bisnis online saya pernah menaruh perasaan ragu-ragu, dikarenakan pada waktu itu saya menganggap bahwa bisnis online hanyalah bisnis yang menjual mimpi-mimpi kosong dan khayalan, tetapi setelah saya mencoba browsing sana sini saya menemukan suatu peluang usaha, tepatnya www.rahasia websitepemula.com.

Saya langsung mempelajari cara kerjanya, sistem, visi dan misi websitenya.  Apakah sudah banyak kesaksian (testimoni) yang sukses dari penerapan ilmu bisnis online tersebut atau belum.

Ternyata begitu banyak kesaksian yang sudah berhasil darinya, bahkan jumlah para membernya sudah mencapai ribuan ditambah dengan fasilitas bimbingan online dan offline yang diadakan di beberapa kantor cabang yang tersebar di seluruh kota-kota besar di indonesia.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang peluang usaha sampingan ini silahkan masukan nama dan email anda di bawah ini :


Email *
First Name*



Tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih atas kesediaan anda berkunjung  dan meninggalkan data anda di situs ini.




Calon Mitra Bisnis Anda 





    








    Fuad Ahmad, S.Pd.I
    Phone : 0899 600 3503
    YM       : fuadahmad22@yahoo.com
    Email   : abiumi.agen@gmail.com
    PIN BB: 309E401C